logo

banner1 Big

banner2 small  

Gugatan Mandiri

 

Penelusuran

Jadwal Sidang

E-Court

Informasi Pengaduan 

banner3 small

Ditulis oleh Admin. Dilihat: 71

Tingkatkan Penilaian Kinerja Triwulan II
Wakil Ketua PA Soreang Pimpin Rapat Monev

 

rapat triwulan ii

Soreang | Kamis, 9 Juni 2022 - Bertempat di Ruang Media Center PA Soreang, Dendi Abdurrosyid, S.H.I., M.H., selaku Wakil Ketua PA Soreang, memimpin rapat monitoring dan evaluasi (Monev) persiapan penilaian kinerja triwulan II, yang dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Kepala Sub Bagian, dan Panitera Muda PA Soreang.

Dalam sambutannya, Alumnus Universitas Islam Negeri Bandung Sunan Gunung Djati tersebut, menekankan untuk mempedomani Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 2169/DjA/KP.02.1/4/2022 tanggal 6 April 2022 tentang Perubahan Sistem Penilaian Kinerja Satuan Kerja Triwulan Tahun 2022. Di mana terdapat beberapa perubahan penilaian pada triwulan II ini, di antaranya adalah entri data mediasi untuk keberhasilan sebagian yang dinilai 50%, keberhasilan dengan pencabutan dan keberhasilan dengan acta van dading yang dinilai 100%.

Dendi menjelaskan bahwa ada sejumlah kategori penilaian yang dapat dimaksimalkan pada Triwulan II ini, diantaranya adalah kategori mediasi, E-Court, Gugatan Mandiri, Validasi Keuangan, Dekorum, Website, Prestasi dan CCTV. Untuk itu, dalam rapat monev tersebut akan ditunjuk beberapa penanggung jawab yang bertugas untuk memaksimalkan penilaian pada kategori tersebut.

“Kita menargetkan PA Soreang dapat menembus 10 besar rangking Penilaian Kinerja pada Triwulan II ini atau paling tidak kita dapat mempertahankan penilaian prestasi pada triwulan III tahun 2021, yang bertengger di rangking 15 besar nasional atau sekurang-kurangnya dapat mempertahankan penilaian prestasi pada triwulan IV tahun 2021 yang lalu, yang bertengger di rangking 26 nasional." Tutur Alumnus Magister Ilmu Hukum Universitas Tanjungpura, menjelaskan target pencapaian penilaian kinerja pada Triwulan II nantinya.

Panitera, dan Sekretaris PA Soreang yang hadir pada rapat monev tersebut menegaskan komitmen mereka dan komitmen seluruh pegawai yang berada pada kepaniteraan dan kesekretariatan untuk dapat mencapai target yang telah disampaikan oleh Wakil PA Soreang tersebut. Pada rapat tersebut, semua anggota rapat tampak bersemangat dan optimis PA Soreang dapat melampaui torehan prestasi pada penilaian kinerja triwuln III tahun 2021 yang lalu. Semoga! (KH)