logo

banner1 Big

banner2 small  

Gugatan Mandiri

 

Penelusuran

Jadwal Sidang

E-Court

Informasi Pengaduan 

banner3 small

Ditulis oleh Andi Arwin. Dilihat: 52

Pengadilan Agama Soreang Adakan Evaluasi dan Refleksi Akhir Tahun 2021

refleksi 2021Foto: Ketua PA Soreang, Dr. H. Nasich Salam Suharto, Lc., LL.M., didampingi Wakil Ketua (Dendi Abdurrosyid, S.H.I., M.H.), menyampaikan refleksi tahun 2021 dan resolusi PA Soreang tahun 2022.

Pekan pertama Tahun 2022 dimanfaatkan oleh Pengadilan Agama Soreang untuk mengadakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Tahun 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Soreang Kamis 6 Januari 2022 pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Rangkaian Acara yang dikemas dalam bentuk refleksi tahun 2021 dan resolusi untuk tahun 2022 ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Soreang Dr. H Nasich Salam Suharto, Lc. LL.M, dalam arahannya Dr. Nasich menegaskan tentang capaian-capain yang telah berhasil diraih di tahun 2021 dan target yang ahrus dicapai di tahun 2022.

“Banyak hal yang sudah berhasil kita raih di tahun 2021, seperti penyelasaian perkara yang melampaui target bahkan kita berhasil mengikis tunggakan perkara dari tahun-tahun sebelumnya, ini patut untuk kita pertahankan, untuk itu saya mengapesiasi kinerja pegawai yang telah bekerja secara maksimal, meskipun kita gagal memperoleh predikat WBK pada tahun lalu namun dengan masuknya PA Soreang ke tahap TPN (Tim Penilai Nasional Kemenpan RB) ini juga perlu kita syukuri dan InsyaAllah kita siap tingkatkan perjuangan kita untuk memperpoleh Zona Integritas (ZI) di tahun ini.” tutur Dr. Nasich

Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Soreang Selaku Koordinator Hawasbid, Ketua Baperjakat, Ketua Zona Integritas (ZI) dan Ketua Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) terkait evaluasi tahun 2021, begitu juga dalam bidang kepaniteraan yang disampaikan oleh Drs. Dedeng selaku Panitera dan dilanjutkan dalam bidang kesekretariatan yang disampaikan oleh Ofiq Taofiqurahman, S.E selaku Sekretaris.

Acara diakhiri dengan penyampaian resolusi tahun 2022 oleh Ketua PA Soreang yang secara keseluruhan menitikberatkan pada program-program prioritas Ditjen Badilag tahun 2022, selanjutnya acar ditutup dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh Hakim dan Pegawai serta pemberian reward kepada para agen perubahan dan Pegawai Kontrak terbaik di tahun 2021.