logo

banner1 Big

banner2 small  

Gugatan Mandiri

 

Penelusuran

Jadwal Sidang

E-Court

Informasi Pengaduan 

banner3 small

Ditulis oleh Admin. Dilihat: 40

PA Soreang Tandatangani Kerja Sama Layanan Posbakum dengan LASMA

posbakum 2022

Selasa, 11 Januari 2021. Sebagai bentuk implementasi Peraturan Mahkamah Agung Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, salah satunya adalah tersedianya POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) pada Pengadilan, PA Soreang mengadakan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Advokasi Syariah Mathlaul Anwar (LASMA) terkait pemberian layanan bantuan hukum pada Pos Bantuan Hukum PA Soreang Tahun Anggaran 2022.

Acara yang bertempat di ruang media center tersebut dihadiri oleh Ketua PA Soreang, Dr. H. Nasich Salam S., Lc. LLM., didampingi Sekretaris, Ofiq Taufiqurrahman, S.E. dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Sofia Anniswati, S.Si. dan direktur LASMA, Zeni Hamdadin, S.Sy., M.H., bersama rombongan.

Dr. Nasich Salam Suharto, S.H., LLM berharap kepada LASMA semoga mampu bersinergi dengan baik mendukung layanan PTSP PA Soreang dengan memberikan layanan hukum yang prima, baik layanan informasi, konsultansi dan advis hukum serta pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan para pencari keadilan di PA Soreang, khususnya masyarakat tidak mampu.

Di akhir acara, kedua belah pihak melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama. Sebagai pihak pertama yaitu Pengadilan Agama Soreang yang diwakili oleh Dr. H. Nasich Salam S., Lc. LLM. dan pihak kedua, LASMA, yang diwakili oleh Zeni Hamdadin, S.Sy., M.H.