logo

banner1 Big

banner2 small  

Gugatan Mandiri

 

Penelusuran

Jadwal Sidang

E-Court

Informasi Pengaduan 

banner3 small

Ditulis oleh Admin. Dilihat: 101

Hakim PA Soreang Lolos Seleksi Calon Pemain PTWP Daerah PTA Bandung
Untuk Turnamen
MA Cup 2022

 

Soreang – Senin, 20 Juni 2022
2 (dua) orang Hakim PA Soreang atas nama Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. dan Samsul Zakaria, S.Sy., M.H. diundang mengikuti seleksi calon pemain PTWP Daerah PTA Bandung kategori Hakim. sebagaimana Surat Nomor 07/PD-PTWP/PTA.Bdg/VI/2022 tertanggal 14 Juni 2022, seleksi dipusatkan di lapangan Tenis Komplek Jasa Marga, Bekasi pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 18 – 19 Juni 2022, Fatah dan Samsul bersaing dengan 6 (enam) peserta lainnya dari beberapa PA di wilayah PTA Bandung untuk mengisi 2 (dua) slot pemain yang disiapkan untuk mengikuti MA Cup 2022 yang rencananya akan diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah bulan Oktober dan November 2022 nanti.

Dari 8 (delapan) peserta seleksi yang diundang, ternyata hanya 5 (lima) peserta yang datang. Untuk menjaring 2 (dua) pemain terbaik dalam seleksi tersebut, kelima peserta ini harus saling berhadapan satu sama lain guna mengumpulkan poin kemenangan paling banyak. Di pertandingan pertama, Samsul berhadapan dengan Drs. Suhardi, S.H., utusan sekaligus Ketua PA Subang, sedangkan Fatah berhadapan dengan Drs. Syarif Hidayat, S.H., Hakim utusan PA Bekasi. Hasil positif diperoleh Samsul dengan kemenangan 4-1. Namun kemenangan tersebut tidak diikuti oleh Fatah yang di pertandingan pertamanya harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 1-4.

ptwp 2022 1Foto: Nur Fatah dan Samsul Zakaria berfoto bersama saat seleksi PTWP Daerah PTA Bandung

Setelah kelima peserta saling berhadapan, Samsul Zakaria, S.Sy., M.H., Hakim perwakilan dari PA Soreang berhasil memuncaki klasemen dengan menyapu bersih seluruh pertandingan. Diikuti oleh Nanang Moh Rofii Nurhidayat, S.Ag. Hakim Cibinong yang menduduki peringkat kedua dengan 3 kemenangan dan 1 kali kekalahan.

Atas kemenangan yang diperolehnya itu, Samsul Zakaria, S.Sy., M.H. dan Nanang Moh Rofii Nurhidayat, S.Ag. secara resmi menjadi pemain PTWP Daerah yang akan berlaga di MA Cup 2022 bersama dengan 6 (enam) pemain inti yang telah ditentukan sebelumnya.

“Terima kasih atas doa dan dukungan dari pimpinan dan seluruh aparatur PA Soreang. Prestasi ini adalah prestasi bersama. Semoga bisa membawa nama baik PA Soreang sampai tingkat nasional”. Ungkap Samsul saat dihubungi oleh tim media PA Soreang. Di kesempatan yang berbeda, Fatah juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa menambah pengalamannya dengan menjadi satu dari dua wakil PA Soreang dalam seleksi daerah meskipun belum mendapatkan hasil yang maksimal.

“Alhamdulillah kita sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepada 2 (dua) wakil dari PA Soreang, terlepas dari hasil yang diperoleh, Samsul dan Fatah adalah dua pemain terbaik yang dimiliki PA Soreang. Kami sangat bangga dengan hasil yang dicapai oleh Pak Samsul, semoga PA Soreang kedepan terus melahirkan bibit-bibit pemain daerah maupun nasional.” pungkas Ahmad Muhtar, S.H.I, selaku ketua PTWP PA Soreang yang turut serta mendampingi Samsul dan Fatah dalam seleksi PTWP Daerah itu. (AF)