logo

banner1 Big

banner2 small  

Gugatan Mandiri

 

Penelusuran

Jadwal Sidang

E-Court

Informasi Pengaduan 

banner3 small

Ditulis oleh Admin. Dilihat: 48

Gerak Cepat, PA Soreang Adakan Rapat Tindak Lanjut Penyelesaian Perkara

 

Soreang | Jum’at, 10 Juni 2022 – Menindaklanjuti rapat penyelesaian perkara pada Jum’at lalu (03/06), PA Soreang kembali menggelar rapat bertajuk sama di Aula Pengadilan Agama Soreang.

rapat 10 6

Dimulai pada pukul 13.30 WIB, rapat tersebut dipimpin oleh Nur Fatah, S.H.I., M.H.I., hakim senior PA Soreang, dan dipandu oleh H. Helman Fajry, S.H.I., M.H.I. sebagai moderator, dan diikuti oleh para hakim, panitera/panitera pengganti, dan juru sita/juru sita pengganti. Dengan adanya kegiatan ini, rencana dan usulan yang telah digagas pada hari Jum’at lalu dapat dibahas lebih lanjut, atau hadirin dapat menyampaikan masukan dan saran yang belum tersampaikan pada kesempatan sebelumnya.

Salah satu usul yang ditampung oleh pimpinan rapat adalah tentang kelanjutan program sidang keliling, di mana program tersebut dirasa sangat membantu masyarakat Kabupaten Bandung yang tempat tinggalnya jauh dari kantor PA Soreang. Sebab wilayah Kabupaten Bandung yang cukup luas membuat perjalanan dari beberapa kecamatan terluar ke kantor PA Soreang memakan waktu berjam-jam. Adanya sidang keliling akan memudahkan para pencari keadilan, karena sudah terbukti membantu menghemat waktu tempuh & ongkos perjalanan para pihak ke tempat sidang. (HDA)