logo

banner1 Big

banner2 small  

Gugatan Mandiri

 

Penelusuran

Jadwal Sidang

E-Court

Informasi Pengaduan 

banner3 small

Ditulis oleh Tim Media PA Sor Erf. Dilihat: 46

Dua Pegawai Ini Akan Perkuat Squad Pengadilan Agama Soreang

Soreang-Bandung | 1 Juni 2021|

Tim Promosi Mutasi (TPM) Kesekretariatan Mahkamah Agung RI merilis hasil rapat TPM yang dilakukan pada tanggal 25 Mei 2021.

Hasil rapat TPM yang dipublikasikan pada Senin kemarin itu, langsung menyedot perhatian warga Peradilan di seluruh Indonesia. 

Pasalnya, hasil TPM Kesekretariatan MA RI tersebut meliputi seluruh badan peradilan di bawah MA. Ada sebanyak 302 orang pegawai yang terangkut dalam gerbong TPM kali ini, baik sebagai promosi jabatan, mutasi reguler, maupun pindah tugas. 

Pengadilan Agama Soreang Kabupaten Bandung pun ketiban rejeki. Ada dua nama pegawai yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Soreang yang merupakan pengadilan tersibuk sepanjang tahun 2020 lalu itu. 

Dua orang pegawai tersebut adalah Moch. Ridwan Fariz dan Iyan Sopian. Keduanya merupakan pegawai asli tanah Pasundan Jawa Barat. Moch Ridwan Fariz kelahiran Soreang, Bandung. Sementara rekannya, Iyan Sopian juga tercatat kelahiran Bandung. 

Moch Ridwan Fariz, S.Sy., MH. 

 

Iyan Sopian, A.Md

Sebelumnya, Moch Ridwan Fariz menjabat sebagai Kepala Sub Kepegawaian dan Ortala pada PA Rangkasbitung. Selanjutnya mengemban tugas baru sebagai Penyusun Laporan Keuangan pada Pengadilan Agama Soreang Kabupaten Bandung. 

Sementara itu, Iyan Sopian, tercatat sebagai Jurusita Pengganti pada MS Meuruedu, Aceh. Selanjutnya mengemban tugas baru sebagai Pengelola Sistem Informasi dan Jaringan pada Pengadilan Agama Soreang.