logo

Written by Sofia Anniswati. Hits: 133

Jumat (17/4) | Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Soreang dengan dihadiri oleh Pegawai Pengadilan Agama Soreang telah berlangsung Acara Pelantikan dan  Pengambilan Sumpah/Janji PNS pada Pengadilan Agama Soreang, meskipun dengan menggunakan protocol Covid-19, akan tetapi pelantikan berjalan lancer dan khidmat .

DSC 0582

Ketua Pengadilan Agama Soreang, H. A. Nafi’ Muzakki, S.Ag, M.H, langsung melantik tiga orang CPNS menjadi PNS dilingkungan Pengadilan Agama Soreang, sesuai surat keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI No. 03/Sek/PNS.04.1/SK/II/2020 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil atas nama Dwi Nur Habibah, S.H., dan Novi Irawaty., S.E. dan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Nomor : W10-A/916/KP.00.3/II/2020 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil atas Rina Rohimah., A.MdT.

Isi sambutan Ketua Pengadilan Agama Soreang pada intinya mengucapkan selamat atas dilantiknya menjadi PNS, semoga dapat terus meningkatkan kinerja dan bisa mengemban tugasnya dengan baik serta menjadi pegawai yang memiliki nilai-nilai dasar ASN yang Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu, dan Anti Korupsi.  

DSC 0594

Acara pelantikan berjalan dengan lancar. Usai pelantikan, selanjutnya dilakukan pemberian ucapan selamat dan ramah tamah.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Soreang

Jl. Raya Soreang KM. 16 Pamekaran, Kec. Soreang. Kabupaten Bandung. Jawa Barat 40912

Telepon : (022) 5894106

Email    : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi