logo

Written by Sofia Anniswati. Hits: 29

Ketua PA Soreang

Senin (16/3) Ketua Pengadilan Agama Soreang H. A. Nafi’ Muzakki., Sag., M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Soreang melantik 2 orang hakim, 2 orang Panitera Pengganti dan 1 orang Jurusita. Pelantikan dilangsungkan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Soreang dengan dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Soreang dan tamu undangan. Mereka yang dilantik adalah :

  • Anwar Lc, dilantik sebagai Hakim Pengadilan Agama Soreang Kelas II, yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Agama Raha Kelas II.
  • Adi Irfan Jauhari Lc., M.A dilantik sebagai Hakim Pengadilan Agama Soreang Kelas II, yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Agama Giri Menang Kelas II.
  • Hikmatulloh, S.H.I., dilantik sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Soreang Kelas II, yang sebelumnya bertugas sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Cilegon Kelas II.
  • Endang Kanawijaya, S.H. dilantik sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Soreang Kelas II, yang sebelumnya bertugas sebagai Pelaksana di Pengadilan Agama Bandung Kelas 1A, dan
  • Dang Agustav HS., SH, dilantik sebagai Jurusita Pengadilan Agama Soreang Kelas II, yang sebelumnya bertugas sebagai Pelaksana di Pengadilan Agama Soreang Kelas II.
DSC 0186 DSC 0208

Ketua mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Hakim, Panitera Pengganti dan Jurusita yang telah dilantik di Pengadilan Agama Soreang,  ia sangat senang bahwa dengan bertambahnya jumlah pegawai di PA Soreang ini diharapkan dapat mempercepat penanganan dan penyelesaian perkara.   

Acara pelantikan berjalan dengan lancar. Usai pelantikan, selanjutnya dilakukan pemberian ucapan selamat oleh KPA Soreang, Hakim, beserta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Soreang serta seluruh tamu undangan kepada seluruh Pejabat yang baru dilantik.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Soreang

Jl. Raya Soreang KM. 16 Pamekaran, Kec. Soreang. Kabupaten Bandung. Jawa Barat 40912

Telepon : (022) 5894106

Email    : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi