logo

Written by Sofia Anniswati. Hits: 95

pangandaran2

 

Penandatanganan Fakta Integritas Pengadilan Agama Soreang Tahun 2020

Sabtu tanggal 1 Februari 2020, tepat pukul 08.00 Wib berlangsung penandatanganan Fakta Integritas seluruh pegawai pada Pengadilan Agama Soreang bertempat di Pangandaran Jawa Barat.

Sebelum Penandatanganan, Ketua Pengadilan Agama Soreang menyampaikan sambutan yang pada dasarnya menjelaskan bahwa  Penandatanganan Fakta integritas merupakan rangkaian kegiatan yang wajib dilaksanakan pada awal Tahun. Poin-poin dalam Fakta Integritas adalah bentuk perjanjian yang harus diingat-ingat dan diimplementasikan dalam kinerja sehari-hari.

Usai Sambutan, seluruh Pegawai PA Soreang secara serempak mengikrarkan janji yang tertuang dalam Fakta Integritas dan sekaligus menandatangani Naskah Fakta Integritas tersebut.  Ikrar dan Penandatanganan diikuti oleh  penandatangan oleh seluruh pegawai terdiri dari seluruh hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, panitera pengganti, jurusita / jurusita pengganti, staf dan cpns di Pengadilan Agama Soreang di hadapan Ketua Pengadilan Agama Soreang H.A Nafi Muzakki., S.Ag., MH

pangandaran1 pangandaran3

Selesai acara penandatanganan Fakta Integritas ini, dilanjutan dengan acara Family Gathering seluruh Pegawai Pengadilan Agama Soreang dengan menikmati liburan di Pantai Pangandaran dan Pantai Batu Karas bersama seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Soreang. Dengan adanya acara Family Gathering ini diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan menjalin keakraban dengan sesama warga Pengadilan Agama  Soreang.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Soreang

Jl. Raya Soreang KM. 16 Pamekaran, Kec. Soreang. Kabupaten Bandung. Jawa Barat 40912

Telepon : (022) 5894106

Email    : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi